Tuesday, August 14, 2012

Agen Bola Terbaik - Tab A110 Akan Jadi Tablet Pertama Acer


Agen Bola Terbaik - Acer merupakan suatu perusahan yang memproduksi barang barang seperti Laptop namun kali ini Acer memberenaikan Diri untuk menyiapkan beberapa Tablet yang akan menggunakan sistem Android Jell Bean yang akan diberi dengan nama Iconia Tab A110. Tab A110 itu memiliki ukuran 7 inci dengan menggunakan tenaga kerja Tegra 3 quad Core atau lebih dikenal seperti Google Nexus 7.

Layar Iconia Tab A110 yang layarnya memiliki kepadatan yang sedikit lebih rendah, namun untuk urusan konektivitas Acer membekali Port MicroSD, MicroUSB dan HDMI yang masih belum dimiliki oleh Nexus 7. Batrenya yang diyakini lebih kecil untuk tablet Jelly Bean besutan Google bersama Asus tersebut, Harga yang ditawarkan untuk Tab ini disebutkan tidak akan mahal karena kemampuan yang dimiliki tidak terlalu diunggulkan dan kelemahannya tidak terlalu dipermasalahkan oleh pihak pemilik seperti yang dilansir Agen Bola SBOBET.

Sebelumnya masih belum bisa dipastikan A110 ini akan menggunakan Android versi berapa namun kini sudah diberitakan bahwa mereka pasti akan menggunakan Android Jelly Bean pada Tab A110 tersebut.

-Agen Bola Terpercaya-

No comments:

Post a Comment