Monday, August 13, 2012

Agen Bola Terpercaya - Jual Ginjal untuk Beli Iphone Dan ipad 2


Agen Bola Terpercaya - 5 orang diadili di China setelah terkaik kasus Penjualan Organ tubuh yang secara ilegal membuatnya harus masuk dalam hukum, Seorang remaja yang dikabarkan telah menjual ginjalnya hanya untuk membeli Iphone dan Ipad 2 yang akan digunakannya untuk bermain.

Situs Resmi Agen Bola www.prediksibet.com menyebutkan bahwa Wang Shangkun yang berusia 18 tahun ini berada dalam kondisi yang sangat kritis setelah menjalani penjualan Ginjal  pada tahun lalu yang dilakukannya bersama 5 orang tersebut. 5 orang tersebut diadili karena dianggap melakukan tindakan ilegal setelah operasi tersebut dilakukan, dengan menghadapi ancama masuk penjara tiga sampai 10 tahun jika benar terbukti bersalah dalam masalah tersebut.

Berita yang dikabarkan bahwa Wang sudah setuju untuk menjual ginjalnya dan diberikan uang yang digunakan untuk membeli barang elektronik tersebut dengan menghubungi agen online ilegal. sang Ibu dari korban Ou Linchun yang menyebutkan pada pengadilan bahwa anaknya tidak menjual ginjalnya kepada siapapun untuk memberi perangkat teknologi seperti Apple dan Ipad tersebut. Anak saya tergoda oleh organ Ilegal karena merasa takut banyak membawa uang maka dirinya lebih memilih untuk menggunaka uangnya tersebut dengan membeli peralatan Iphone dan ipad 2 ucap sang ibu.

-Agen Bola SBOBET-

No comments:

Post a Comment