Sunday, August 12, 2012

Bandar Bola - Kenapa Anda Harus Meninggalkan BlackBerry


-Jaringan yang selalu bermasalah
Pada Blackbbery inilah yang membuat orang harus berpikir terlebih dahulu untuk menggunakan Blackberry jangan karena teman yang banyak menggunakan Smart Phone ini maka anda harus ikut juga untuk menggunakannya. Blackberry memang mempunyai jaringan yang kurang bagus, ketika anda menggunakan BlackBerry yang memakai Sinyal 2G maka anda akan sering mengalami hilangnya Sinyal namun jika anda menggunakan jaringan 3G maka anda akan mendapat sinyal dimanapun anda berada dengan batre yang akan cepat habis dari biasanya.

-Ketergantungan Pada BlackBerry Messenger
Banyak orang yang mulai hanya membagikan Pin BB dari pada nomor telepon yang bisa dihubungi, BlackBerry Messenger memang sangat cepat sebagai sarana yang lebih bagus dari SMS namun jika mengalami Pending maka akan lebih lama dari SMS. Lebih baik menggunakan SMS untuk mengirimkan pesan karena banyak yang sudah bermunculan kartu yang memberikan banyak gratis untuk SMSan.

-Broadcast Message Yang tidak penting
Banyak orang yang mengirim pesan yang tidak penting dan tidak tahu kegunaannya untuk apa. contoh : Test kontak, Add temanku Johan ********, itu merupakan hal yang tidak penting karena itu hanya menghabiskan batre BlackBerry yang digunakan.

-Spefikasi Terbatas
BlackBerry yang terkenal dengan SmartPhone namun jika dilihat Blackberry yang aplikasinya harus diterima memori blackberrynya bukan kartu memorinya yang terpaksa membuat handphone Blackberry sangat berat jika terus digunakan berlebihan.

-BlackBerry merupakan SmartPhone Rendahan
Blackberry yang merupakan Handphone SmartPhone yang bukan paling bagus, semua yang bisa dijalankan Blackberry bisa juga dijalankan oleh handphone lainnya seperti video,foto,sms,emai,twiter,facebook.


www.prediksibet.com 

No comments:

Post a Comment