Saturday, August 11, 2012

Perbedaan Iphone dan Blackberry


Bagi anda yang mungkin Masih bingung akan Memilih Handphone Smart Phone antara iPhone atau Blackberry, Kami aka memberi tahukan perbedaannya :

 1. Desain
Desain iPhone yang telah membuat Perubahan dalam dunia Cellphone yang sangat berbeda. Ingat bahwa Blackberry terbaru terlihat lebih pintar dan lebih bagus dari sebelumnya, mereka memilik tampilan yang baik tetapi tidak secantik seperti iPhone. Jika desain merupakan pilihan maka tidak akan ada ratusan iPhone palsu tersedia di pasar denganharga yang terjangkau. Cloningan yang terjual hanya karena tampilannya yang mirip iPhone dan bukan Iphone sebenarnya.

2. E-Mail
E-Mail layanan Blackberry adalah yang terbaik untuk sekarang. Blackberry diatur dengan Microsoft Exchange Server yang telah cerdas dengan layanan push email yang dengan segera mendownload pesan dari ponsel dan LED bersinar menunjukkan bahwa pesan baru telah diterima. IPhone  menunjukkan pesan-pesan baru dalam jangka waktu 15 menit dan harus diperiksa oleh pengguna aktifnya sendiri. 

3. Application
Setiap diskusi tentang iPhone tidak menyenangkan tanpa menyebutkan iPhone Apps.Dari para pengembang aplikasi untuk Blackberry sangat ketinggalan jaman yang tidak cukup memberikan akses ke API inti pada Blackberry. Di sisi lain iPhone adalah perangkat termudah untuk mengembangkan aplikasi karena menggunakan Internet yang memiliki jangkauan lebih luas dari Blackberry.  Hal ini mengapa ada ribuan pengembang mengembangkan jutaan apps untuk iPhone.

4. Surfing the Internet
The Blackberry browser Blackberry terlalu primitif dibandingkan dengan browser safari yang menakjubkan dari iPhone. iPhone tampaknya memliki kekurangan dengan browser yang lebih lambat dari Blackberry melalui jaringan The Edge.

5. Keyboard 
Setiap Blackberry kecuali Storm mempunyai Full QWERTY keyboard yang Sangat baik untuk mengetik cepat dan akurat dan merupakan satu keunggulan Blakcberry. Memang benar bahwa virtual keyboard iPhone ada ditempat yang cukup dekat dengan jari untuk mengetik ini karena hardware keyboard dan membutuhkan waktu untuk menguasai kemampuan mengetik di keyboard virtual dengan menggunakan layar sentuh. Tetapi ada banyak orang yang fans dari QWERTY keyboard yang hanya memakan seluruh bagian bawah depan muka mereka dan dan untuk mereka iPhone merupakan mempunyai kebanggaan tersendiri.

6. Camera Kamera
Sebagian besar Blackberry memiliki kamera yang lebih bagus dibandingkan dengan iPhone. Misalnya Blackberry Storm dengan memiliki kamera 3.2 MP serta stabilisasi gambar, auto-fokus, white balance, zoom dan flash variabel.Dengan kamera 2,0 MP dari iPhone masih tidak cukup mampu untul mengimbangi Blackberry. Dengan Storm Anda juga dapat menangkap video.

 7. Battery
iPhone mempunyai baterai yang habis lebih cepat dari Blackberry yang membuatnya kurang dapat diandalkan untuk digunakan pada saat penting. Meskipun begitu alasan ini mungkin karena kenyataan bahwa iPhone digunakan untuk tugas yang sangat penting dengan berhubungan Internet.

8. Kualitas panggilan telepon
Blackberry memiliki kemampuan RF penerimaan telpon yang baik.  Mereka mendapatkan sinyal di banyak daerah di mana banyak telepon lainnya tidak. iPhone yang pada sisi ini juga sama baiknya dengan Blackberry dengan penerimaan kualitas yang sangat baik, So tidak banyak yang membedakan antara keduanya.

9. Multimedia
iPhone yang merupakan penghibur multimedia dengan banyaknya fitur, Pemutar musik dan video yang jauh lebih baik dari perangkat lain manapun. Satu-satunya keunggulan Blackberry di bidang Multimedia dibandingkan iPhone adalah Cameranya yang lebih baik.

10. Kegunaan
 Pada awalnya iPhone sepertinya akan sedikit aneh dengan desain yang dipenuhi touchscreen namun Anda dapat menggunakan hal untuk menyelesaikan masalah. Di sisi lain setiap hari pengguna Blackberry dapat melakukan tugas sama seperti Iphone dengan kelebihan yang lebih cepat sedikit. Apple iPhone akan lebih baik digunakan jika anda menggunakannya dari awal karena memiliki gaya yang keren serta mudah dimengerti sama halnya dengan Blackberry.

Blackberry dan Iphone merupakan Smart Phone yang sama bagus dengan ketergantungan yang anda ingin gunakan. blackberry memberikan keuntungan dengan adanya BBM yang masih harus dibayar seperti layaknya sms namun BBM lebih cepat sampat dengan 3 detik langsung sampai menuju tujuan jika tidak mengalami pending. Iphone yang layaknya menggunakan Smart Phone biasa dengan masih menggunakan SMS namun memiliki keunggulan browser yang diyakini lebih cepat dari Blackberry.

www.prediksibet.com

No comments:

Post a Comment